.

3 Des 2011

Diawali dengan quote

“I miss being a kid. No one cared how you dressed, we were all friends, and you could be yourself. When did we turn so judgmental?” –@ihatequotes

Terus-terusan menjadi anak kecil emang gak mungkin, terus-terusan berpikir seperti anak kecil juga gak bagus. Tapi pernah gak sih lo mikir kalo menjadi anak kecil memang masa-masa paling indah didunia (agak lebay sih), contohnya lo justru dianjurkan untuk bermain. Yes, playing full of day! Now? Study full day. Perbedaan yang tipis, sangat tipis sodara sodarahh.

Pemikiran gue sendiri kadang-kadang antara anak kecil dan anak kecil, eh salah, antara anak kecil dan berusaha menjadi dewasa dan itu susah. Yasudahlahyah, namanya juga masih umur segini. agak labil labil dikit diwajarkan asal gak dipamer-pamerin kelabilannya.

Btw, December was came! Say hello to December, and we’re going to say goodbye for 2011. Memorable year enough.
Gak kerasa ya udah masuk bulan desember, sebentar lagi pergantian tahun. Semakin gue berpikir kalo jam terbang kuliah harus segera di akhiri dengan memikirkan skripsi. Bayangan gue skripsi itu susah banget. Apalagi kalo ngeliat angkatan atas yang lagi sidang terus keluar nangis nangis, atau angkatan atas yang skripsinya gak kelar-kelar, huuuuaaaaaaaaaaaaaa…. Tenang mi, huh, hah, huh. All is well. Harusnya berpikir positif dulu. Boleh di skip pembicaraan ini?

Pergantian tahun ini…. masih sama kayak tahun sebelumnya, wishing-nya aja yang beda, pergantian tahun mah emang tetep begitu begitu aja. Lagian gue bukan tipe orang yang men-spesialkan tahun, tanggalan, atau hari sih, sama aja. Intinya ya bersyukur udah dikasih nikmat sama Allah.

Tapi memang agak suram.

You know why? Setelah libur natal dan tahun baru, masuk-masuk UAS. #hening
Melihat materi beberapa minggu lalu aja udah bikin gue gak yakin ditambah sama sekali-duakali bolos karena ngurusin acara. Ohyeaaaaahhh, boleh di skip (lagi) pembicaraan ini?

Menyinggung soal ‘ngurus acara’,
Alhamdulillaaah, SHISHA.COM sudah berjalan dengan baik, walaupun dana masih menyisakan kata ‘sesuatu’ yah. Tapi gak apa apa, kami para panitia sudah cukup bisa tersenyum karena salah satu acara eksternal HMPS ini sudah selesai. Mungkin nanti akan gue posting lagi setelah foto-foto di upload oleh tim dokumentasi. Yang pasti selamat untuk para pemenang!
JUARA-1 : AL-AZHAR 1 TIM-1
JUARA-2 : SMAN 78 TIM-2
JUARA-3 : AL-AZHAR 1 TIM-2
Harapan gue: Semoga tahun depan, di kepengurusan yang baru, SHISHA.COM ada lagi ya! Dengan lebih baik lagi dan peserta yang lebih banyak. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn…..

Next project: AGTI 2011
COMING SOON ON 10th DECEMBER!

I really need your pray, because this is the second external event for HMPS Akunt after SHISHA. Wish us luck! Ahyaaa ~ doakan juga sukses buat quiz-quiz yang akan running minggu depan. ADVANCE, AAAAAAAAAA.
PASTI BISA! #menyemangatidirisendiri

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com