.

15 Des 2011

Behind the scene, AGTI 2011!

It’s the best event ever yang pernah gue ikutin. Dari semua kepanitiaan yang ada. Memang di awal kepanitiaan ini gue sempat mengundurkan diri menjadi kadiv dekorasi karena suatu hal, tapi akhirnya dengan segala tekad dan keyakinan gue kembali untuk AGTI (lebay nih), dan gue gak menyesal untuk itu.

Dari semangat yang dibangun HMPS Akunt untuk buat acara eksternal, terbentuklah panitia AGTI 2011. Perjalanan panjang, dari susahnya bikin proposal, molornya proposal naik ke pimpinan, lamanya acc, kecilnya anggaran yang diberikan, sampe kedatangan panitia yang itu-itu aja waktu rapat. Semuanya udah kita lakuin, dari jualan kue dikampus, garage sale tiap minggu panas-panasan, nyari sponsor, cabut kuliah untuk nyebar undangan, dan perjuangan lainnya yang tidak dapat disebutkan. Senang, sedih, marah, kecewa, selisih paham, persepsi yang berbeda, semua perasaan, emosi, lengkap menemani kita di 6 bulan pembentukan acara ini.

Tapi semua kebayar manis di hari-H.
Walaupun diawal acara kita udah panik sama pembicara yang telat dateng dan gak bisa dihubungin #nomention. Dan gue ngerti banget gimana paniknya anak acara, ibaratnya di jidat mereka tertulis “Tolong kami, tolong kami, pembicara blom dateng, gimana ini aaaaaaakkkk!!”
Buat dekorasi sendiri yang bikin panik adalah air mancur depan panggung ternyata merembes sodara-sodarahh! Jadilah gue harus menguras air mancur yang akhirnya ditiadakan.

Overall, setelah itu acara berjalan lancar dengan sendirinya sesuai dengan rundown. Panitia solid dan kompak banget, semuanya saling kerjasama bantu divisi yang sibuk.
Menurut gue semua itu gak akan berjalan lancar tanpa ketua dan wakil yang selalu support kita untuk kelancaran acara ini. BIG applause buat ketua dan wakil AGTI 2011 :)

DSC_0329DSC_0277DSC_0313DSC_0320Semua panitia BANGGA jadi bagian dari AGTI 2011.

Sangat sangat BERTERIMAKASIH untuk pembicara yang bersedia menjadi narasumber di acara kami, moderator, pihak-pihak luar yang telah bekerja sama, dekorasi, catering. Dan kampus kami tercinta Indonesia Banking School, dosen-dosen yang sudah mendukung penuh acara kami, satpam, teknisi, sampai OB.

Berikut ini ada komentar dari peserta eksternal yang juga mengakui kesuksesan acara ini ;)

Capture12_6_3

Sampai jumpa di AGTI 2012!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com