.

22 Jan 2018

Refresh!

Salah satu alasan aku back to blogging is, some people i know and unknown has read my post and got information from what i’ve written. Jadi semacam, ‘oh akhirnya ada juga ya yang baca blog gue’ *fakirpengunjung*

Dan terinspirasi juga sih dari beberapa ig random yg aku follow tapi masih keep blogging juga, aku aja tergoda ke ig terus jadi males blogging kan, mungkin juga karena aku pengennya yg tulisan panjang tapi gak memungkinkan utk nulis. Ahya! Selain itu mau melatih kemampuan bahasa inggris juga.

Well, semoga ini bukan hanya fatamorgana ya semangat nulisnya.

For refresh, this blog will be have some new issue, maybe will up soon about mother’s life hack, review playground / recommended place for kids around jakarta only, and my cooking experienced.

New issue terlihat sangat ibu-ibu sekali ya hehe.

Since i have a toddler, i change my weekly plan to go. Pastinya jadi milih tempat yang kids friendly. Misal mau makan kalo ada pilihan yg ada playgroundnya atau tidak ya pasti pilih yg ada dong, atau pergi ketempat yg deket rumah tapi ada tempat bermainnya (for free!) aim to accompany her to play in public facility, gak public juga sih.

Dan berikut review beberapa playground/ tempat yg kids friendly yg pernah aku kunjungin. Honestly aku baru berani ajak assya jalan2 ke tempat umum kayak mall, playground, atau kebun binatang dgn durasi yg cukup lama misal seharian waktu assya umur setahun. Aku udah lebih berani karena daya tahan tubuh dari virus udah lebih kuat menurutku, mungkin karena assya pernah kena virus ya (i’ll post later). Jadi buat buibu yg mungkin baca, bisa lebih sabar ajak anak ketempat umum yang bisa makan waktu lama, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Enjoyy!!

WhatsApp Image 2018-01-21 at 23.55.37 (1)IMG_5496IMG_5699

continued..

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com