.

15 Des 2015

Sharing delivery order antam

This posting is just for your information that delivery order LM via antam (official website) is safely loh good people.

Investasi penting loh dilakukan sedini mungkin, apalagi yang udah berkeluarga. Dulu masih ngerasa invest dalam bentuk tabungan aja udah cukup, memang ada niat untuk invest dalam bentuk lain tapi wacana selalu tinggal wacana dalam hati, selain itu karena dana masih banyak dihabisin untuk konsumsi pribadi, travelling, beli barang, dan kongkow2.

Kebetulan suami termasuk orang yang suka berinvestasi, jadilah kita cari refrensi investasi. Ini baru juga buat aku, kriterianya yang pasti menguntungkan, jangka panjang, dan low risk. Dari baca-baca web investasi, pantau forum investasi, blog walking pengalaman investasi orang, sampe nanya beberapa orang terdekat tentang investasi yang pernah dan sedang dimilikinya. Dari hasil riset kecil-kecilan, investasi emas masuk dalam kriteria, aku sendiri kepingin untuk investasi berbentuk asuransi kesehatan dan pendidikan. Tapi masih bingung pilih yang mana, mungkin pembaca ada rekomendasi? Bisa kasih tau aku asuransi yang bagus, hehe.

Masalahnya, gimana beli logam mulia ini? Karena aku dan abang sama-sama pekerja keras-ibukota-yang-tua-dijalan dan sayang aja ambil cuti ke antam pulogadung, ditambah belum tentu barangnya tersedia. Ternyata di antam ada fasilitas delivery order, sempet degdeg-an sih dan skeptis  sama keamanannya. Walaupun ga beli dalam jumlah gede, cuma tetep ga rela aja kan kalo terjadi hal yang tidak diinginkan. Prinsip ekonomi ibu-ibu kan menghindari resiko sekecil-kecilnya untuk mendapat keuntungan sebesar-besarnya, jadi aku cari informasi sedetailnya dari pengalaman orang-orang. Aku termasuk orang yang mengambil informasi dari blogger yang aktif berbagi pengalaman dan beberapa forum terpercaya, dan hasilnya positif. Abang pun mendukung.

Oke, dengan kekuatan bulan, coba mantapkan hati dan pikiran (lebay) ditambah banyak-banyak berdoa semoga gak terjadi apa-apa.

Alhamdulillah, the stuff already arrived really safe.

Keamanannya sendiri bisa diacungi jempol, dari pengalamanku kemarin barang pesanan dibungkus dalam kotak kardus yang ukurannya jauh lebih guede dari LM nya sendiri (sayang sekali aku gak sempet foto). Pengantar barangnya minta fotokopi ktp dan struk pembayaran utk nyocokin sama data mereka, dan orang rumah yang nerima juga ngecek keaslian dan dokumen sertifikat keaslian barang. Setelah semua clear, barang pun diterima dengan senang hati :)

Makanya aku bisa kasih rekomendasi untuk teman-teman yang mau beli LM tapi ga punya waktu beli langsung bisa via delivery order dengan ikutin tata-cara dalam website resmi antam (klik disini).

Gak bermaksud iklan/endorse kok, cuma berbagi pengalaman aja karena ini hal baru buat aku. Semoga membantu ya! :)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com