.

20 Nov 2011

Semangat teman

Minggu-minggu terberat adalah saat ini.
Seneng, sedih, marah, khawatir, sensitif, tangis, semua kecampur aduk. Pengalaman yg berharga emang gak bisa dibeli dan gak mungkin juga lupa. Semakin lo dalam kondisi terdesak, semakin terlihat juga karakteristik lo sebagai seorang manusia. Kerja sama itu rentan, waktu ada satu orang yg acuh maka semua pecah dan saling menyalahkan. Semakin terlihat bahwa konsistensi untuk mencapai satu tujuan bersama itu sulit dipertahankan.
Waktu interaksi berjalan tidak sesuai dgn diri masing-masing, sensitifitas melahirkan sebuah amarah. Padahal cara berkomunikasi tiap-tiap orang memang berbeda. Begitupun waktu yg gak bisa nunggu, tanpa kita sadari hari itu semakin dekat semakin dekat. Banyak kepentingan-kepentingan yang harus dikorbankan, salah ngambil keputusan bisa berakibat fatal buat banyak orang. Lama ngambil keputusan juga gak bagus.
Waktu banyak teman2 tumbang karena ternyata fisik ga cukup kuat untuk nanggung beban itu. Hanya Tuhan yang bisa beri kekuatan. Semoga acara ini berjalan lancar. Semua panitia diberi kekuatan yang lebih. Diberi kelancaran buat segala urusan yang sudah dikorbankan.
Semangat buat panitia SHISHA & AGTI2011.
Acara eksternal ini adalah hasil kerja keras kita yang berusaha, dari kampus kecil yang berusaha menunjukkan jati diri dari himpunan mahasiswa yang optimis untuk berkembang menjadi lebih baik. Ayo teman-teman KITA PASTI BISA!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com