.

13 Jul 2015

[Reblog] Rahmi and Her Superman :)

Maybe we’re not as close as bestfriend in anytime, but we have such a hidden radar to tell something about life on this cyberspace. Salah satu senior yang menginspirasi gue waktu kuliah, niat hati pengen ngalahin tapi dia terlalu lincah dan gue gak bisa menyaingi ke-lincahan-nya bergerak kesana kemari :p. Stay true for who you are ka! walaupun perut sudah membuncit, tapi tetap lah stay humle. Tenang bentar lagi gue kalahin ke-buncitan lu selama 9 bulan :D *amiiinn*

******

Daughtry - Waiting For Superman

"She's talking to angles, counting the stars, making a wish on a passing cars,

She's dancing with stangers, She's falling apart

Waiting for Superman to pick her up
In his arms, yeah, in his arms, yeah
She’s waiting for Superman... "

____________________________________________

Jika bukan karena program "Belajar Bareng" mungkin tidak ada perkenalan ...

Jika bukan karena kompetisi "Best Student" mungkin tidak ada ungkapan terima kasih yang tulus

dan Jika bukan karena "Blog" kita tidak akan berteman seperti saat ini.

Rahmi, junior paling kreatif dan cerdas yang gue kenal di IBS (ya mungkin karena efek samping geng dia yang A-lister *Kelompok-Mahasiswa-Pengejar-Nilai-A*). Tapi gue lebih senang mengenal dia sebagai Blogger Favorite sepanjang masa yang menginspirasi orang bahwa hidup adalah pilihan untuk Bahagia. 31 Mei 2015 adalah hari dia menjadi salah satu wanita paling berbahagia di dunia, berkomitmen untuk membangun hidup yang baru bersama Sang Superman.

Jika ditanya apakah mungkin seorang Rahmi yang lebih lincah dari kelinci dan lebih cerewet dari burung kakatua bisa menjadi istri yang baik ? Ya gue rasa dia bisa. Gue mungkin gak kenal sedalam sahabat-sahabatnya tapi yang gue tau dia punya sisi keteladanan yang tidak bisa diungkapan dengan kata-kata. Dia punya semangat belajar yang sangat besar (saat teman seangkatan memilih pulang dan tidur, dia masuk kelas "belajar bareng" statistik gue yang membosankan), semangat untuk menolong sesama (saat gue kehabisan ide dan teman untuk menyelesaikan project best student, dia menerima tawaran gue dan menolong dengan sepenuh hati), dan semangat untuk berkarya dan mandiri (Jelas karena dia guru blogger pertama gue dan anak kosan di kemang yang penuh godaan dunia). Gue bukan memuji dan berlebihan menulis ini semua, ini hanyalah ungkapan kebahagiaan. She has her Superman now ...

Pesan untuk Rahmi, jika suatu hari masalah datang dalam keluarga, ingatlah masalah adalah seperti pertanyaan statistik yang harus dijawab, dimana proses lebih dihargai daripada hasil dan dimana semakin banyak masalah semakin terbiasa kita untuk mengatasinya. Selamat menjalani hidup baru bersama Syamsul mi !

31 Mei 2015, No More Waiting For Superman, She got One !

Daughtry - Waiting For Superman

____________________________________________

Keep Blogging Mi, jangan mentang-mentang udah jadi istri orang somse nge-blog lagi. Cao and Sekali lagi selamat ya mi :)

Diposkan oleh F

1 comments:

FREZNEL mengatakan...

MI :)
Kapan nih ngopi-ngopi cantik nih kita sambil mo liat bumil :))
Btw add line gue dong : Fresnel12

 

Blog Template by YummyLolly.com