.

8 Sep 2011

Recommended: Blitz BCP & Kungfu Panda 2

Posting gue kali ini: RECOMMENDED BANGET BUAT MOVIE FREAKER!!
Gue mau agak norak sedikit nih, hehe. Tadi gue abis nonton di Blitz Bekasi Cyber Park, ini untuk pertama kalinya gue kesana dan bioskopnya itu sangat sangatlah unikkk! *excited* Tempat yang pas untuk nonton + suasana yang oke punya
Walaupun rumah gue daerah Bekasi, lebih tepatnya perbatasan Jakarta Timur-Bekasi, gue jarang main-main ke pusat kota Bekasi ini.
Pertama masuk gue udah terpukau sama ornamen unik nan kreatif dengan mempadupadankan tv bekas di dinding nya yang berwarna putih, terus ada juga setengah mobil kodok yang nempel di dinding dekat penjual tiket bioskopnya (can you imagine?)
Kemudian, pengunjung seperti dibawa untuk mengikuti jalan ke arah studio tempat film akan diputar. Kurang lebih seperti gambar dibawah ini

blitz
Yang unik lagi, lampu-lampu diatasnya terbuat dari kaleng kerupuk yang didaur ulang. Oh iya, aturan di blitz ini adalah untuk masuk studio 2,3,4,5 di jalannya itu ada petugas yg akan ngambil tiket kayak mau naik busway gitu. Jadi di depan pintu studio gak ada lagi mbak-mbak yang jagain pintu masuk untuk motong tiketnya. Lebih efisien kan.
Tapi ada juga yang bikin gak efisien yaitu pembelian tiket yang dibarengi dengan pembelian popcorn dan minuman, akibatnya antrian jadi panjang karena satu orang aja lama -..-

Satu lagi, toiletnya juga unik and i’ve captured some picts here :)

IMG00163-20110908-1533

Sayang di foto gak terlalu keliatan keunikan toilet ini. Recommended deh buat temen-temen yang tinggal daerah bekasi, harganya juga standard, mungkin karena masih baru. Tapi mudah-mudahan aja gak berubah, se-enggaknya masih terjangkau.

Film yang gue tonton pun sangat sangat bagus, two thumbs up! Dan semua pasti setuju kalo KUNGFU PANDA 2 emang juara banget! Ada lucunya, sedih, kebanyakan lucu sih hahaha.

kung-fu-pnda-2-poster-xlarge
Bagian paling lucu adalah waktu semua jagoannya ngumpul untuk ngelawan Shen dan Po sempet-sempetnya celingak-celinguk senyum lebar sambil bilang “I love you, guys” dengan suara ngebass dan efek slow motion. Selain itu, waktu Po berusaha sembunyi-sembunyi supaya gak ketauan serigala yang berkeliaran di kota Gongmen dengan badan yang segede itu, kelakuannya itu yang kocak banget!!
Nagih deh, rasanya pengen nonton lagi. Durasi film terlalu cepet, tiba-tiba udah selesai aja filmnya (penonton kecewa). Semoga ada Kungfu Panda 3 yang pasti harus lebih bagus dan lebih lama dari yang ke dua! :D
Wise word dari film ini adalah:
”Masa lalu yang pahit tak perlu lagi di ingat, masa depan mu lebih berarti. Jika kau bertanya siapa dirimu, kamu-adalah-dirimu-yang-sekarang”
kurang lebihnya seperti itu.

See ya next time!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com